Senin, 24 Juli 2023

Things to do after graduate

 Setelah lulus SMK, ada banyak pilihan yang bisa kamu ambil. Beberapa di antaranya adalah:

1.Melanjutkan ke perguruan tinggi. Kamu bisa mendaftar ke universitas atau perguruan tinggi lainnya untuk melanjutkan studi. Ini bisa menjadi pilihan yang baik jika kamu memiliki minat yang kuat untuk mempelajari suatu bidang tertentu atau jika kamu ingin mempersiapkan diri untuk masa depan kerja yang lebih baik.



2.Bekerja. Kamu juga bisa memutuskan untuk bekerja setelah lulus SMK. Ini bisa menjadi pilihan yang baik jika kamu sudah tahu apa yang ingin kamu lakukan atau jika kamu sudah siap untuk mencari nafkah sendiri.



3.Mengambil keputusan yang berbeda. Ada banyak pilihan lain yang bisa kamu ambil setelah lulus SMK, seperti mengambil cuti tahunan untuk bepergian atau mengambil program pelatihan atau pelatihan kerja.





Setelah memutuskan apa yang akan kamu lakukan setelah lulus SMK, ada baiknya jika kamu membuat rencana yang jelas. Ini bisa membantumu untuk memahami apa yang harus kamu lakukan selanjutnya dan membantumu mencapai tujuanmu dengan lebih efektif. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan orangtua, guru, atau orang lain yang kamu percayai untuk membantumu membuat keputusan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengevaluasi DNS Server

A.Pengertian DNS Domain Name Server atau DNS adalah sebuah sistem yang menghubungkan  Uniform Resource Locator (URL)  dengan Internet Protoc...